Refleksi Minggu Ke-3 Algoritma Pemrograman

Rabu, 12 maret 2012.

Pelajaran hari ini tentang Operator Rasional,membuat dengan raptor dengan kasus:

3.1 Menentukan dua buah bilangan, mana bilanagn terbesar antara dua bilangan tersebut.

3.2 Menentukan 3 buah bilangan dan menentukan mana bilangan yang paling besar antara ke 3 bilangan         terserbut.

3.3 Mencari akar-akar persamaan kuadrat yang rumusnya telah ditentukan .

3.4 Tentang mengkonversi bilangan, jika di inputkan misal 1, maka outputnya hari senin. jika di input 2, maka yang keluar output nya selasa, dan seterusnya.

3.5 Yaitu tentang mengkonversi nilai dengan ketentuan 0-20, nilai e. 21-40,nilai d. 41-60, nilai c. 61-80 nilai b. 81-100, nilai a , misal di inputkan 85, maka output nya akan keluar a. karena ketentuannya sudah di buat.

Sebenarnya saya sudah kerjakan tugas 3.1-3.5 di rumah, niat sih mau maju untuk presentase,tapi taunya udah di tunjuk aja kelompoknya sama bapak. yaahh, jadi ga jadi majuu deh, tapi its okey😀 . saya harap sih minggu depan bapak dosen nanya siapa yang mau maju, jadi saya bisa unjuk gigi😀. kalo langsung di tunjuk gitu aja ya kpan maju nya saya😀

Pelajaran hari ini saya cukup mengerti, tapi ada juga sih yang masih bengong, hehe. tapi saya usahakan mnta tunjukkan sama teman saya dan minta cpyan raptornya untuk di pelajari lebih lanjut.

sekian refleksi hari ini.

Leave a Reply

